Bingung Mau Belajar Mandarin dimana? LingoAce Solusinya

Terdapat banyak cara untuk mengembangkan diri. Salah satu yang paling relevan dengan itu adalah dengan menambah skill di bidang-bidang lain seperti pemahaman bahasa asing. Selain bahasa Inggris, memahami bahasa asing seperti bahasa Mandarin bisa memberikan kesempatan untuk membuka cakrawala secara lebih luas, tidak hanya itu, ke depannya bisa menjadi salah satu bekal saat ingin bergabung dan menjadi bagian di ranah global.


belajar bahasa Mandarin


Sebagai orang tua, kita sebaiknya menyediakan fasilitas belajar yang cukup untuk anak dalam menghadapi masa depannya, salah satunya dengan mengenalkan dan belajar bahasa Mandarin kepada anak.

Menguasai Bahasa Mandarin Membuka Kesempatan Berkembang


Penguasaan terhadap bahasa asing, termasuk Mandarin bisa membuka kesempatan untuk berkembang, begitu pula untuk anak. Hal ini bisa didapatkan lewat pengalaman tertentu, semisal berkomunikasi dengan orang-orang yang menggunakan bahasa Mandarin dari belahan dunia lainnya. Dengan begitu, ada banyak kesempatan untuk memperoleh informasi dan mengembangkan pengetahuan yang dimiliki.

LingoAce belajar bahasa Mandarin

Membahas perihal belajar bahasa Mandarin seperti di atas tentulah cukup menarik. Bahasa Mandarin termasuk bahasa yang mengglobal dan banyak digunakan di ranah global. Oleh karenanya, orang tua bisa memilih untuk membekali anaknya dengan skill bahasa Mandarin. Keterampilan berbahasa Mandarin bisa menjadi salah satu bekal bagi anak untuk menyongsong masa depannya.


Belajar Mandarin Menyenangkan di LingoAce


Sekarang gak perlu khawatir lagi jika Parents ingin memberikan fasilitas belajar bahasa Mandarin untuk anak karena telah hadir LingoAce sebagai platform les bahasa Mandarin anak. LingoAce hadir sebagai kursus bahasa Mandarin berkualitas dengan berbagai kelebihan yang dimiliki. Kelebihan tersebut di antaranya hadir lewat pengembangan kurikulum yang dilakukan oleh pakar kurikulum global dan desainer kreatif. Selain itu, variasi kurikulum juga dirancang menggunakan silabus global yang mana dalam hal ini dilakukan pengembangan berbagai macam program dan kelas untuk berbagai kebutuhan umur serta tujuan yang berbeda-beda.


Proses belajar menjadi salah satu kunci keberhasilan belajar bahasa. LingoAce sadar akan hal ini sehingga berupaya menghadirkan proses belajar yang kreatif dan menyenangkan. Beberapa di antaranya yang bisa ditemukan di LingoAce adalah belajar sambil bernyanyi sehingga proses ini akan membawa anak merasa lebih rileks dan santai. Dengan begitu, diharapkan anak lebih mudah dalam memahami pelajaran.


Program Kelas di LingoAce


Terdapat dua pilihan program yang tersedia di LingoAce yaitu International Program dan Singapore Program. Masing-masing program berdurasi 55 menit untuk anak usia 6 hingga 15 tahun. Untuk International program sendiri akan menggunakan silabus pendidikan bahasa Mandarin yang terakreditasi global. Program ini sangat cocok untuk anak-anak yang belum mengetahui atau menguasai dasar-dasar bahasa Mandarin. 

2 program kelas LingoAce
instagram.com/lingoace.id

Sementara untuk Singapore program akan menggunakan silabus yang berdasarkan dari Kementerian Pendidikan Singapura. Program ini ditujukan bagi murid yang sudah memiliki pengetahuan dasar bahasa Mandarin. 



Ayo Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce


Selaku platform EdTech global, LingoAce menyediakan pembelajaran bahasa yang menarik, autentik dan efektif guna memenuhi kebutuhan murid. Melihat adanya berbagai keunggulan yang dimiliki oleh LingoAce ini, tentu saja kita selaku orang tua bisa mengambil pertimbangan dan keputusan untuk mendaftarkan anak untuk mengikuti kursus di LingoAce. 

Sebagai awal yang baik, kita bisa mendaftarkan anak ke kelas free trial LingoAce. Tanpa biaya alias gratis! Tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan anak Anda untuk belajar bahasa Mandarin di LingoAce ya karena anak itu lebih mudah menyerap suatu hal baru, termasuk belajar bahasa. Semakin cepat mereka dikenalkan dengan bahasa baru maka mereka akan lebih mudah untuk mempelajarinya.


Semoga bermanfaat. 




Diah

Next Post Previous Post
29 Comments
  • dessy achieriny
    dessy achieriny 5 Mei 2022 18.09

    Betul mbak, kalau kata kakekku dulu, bahasa yang perlu banget dipelajarin itu bahasa inggris, mandarin dan jepang. Nah kalau mandarin suka bingung dimana, nah baca postingan ini jadi tau deh.

  • Mporatne
    Mporatne 5 Mei 2022 21.08

    Bahasa Mandarin bikin kita mudah dapat pekerjaan. Bisa kelihatan beda masukin CV dengan kecakapan bahasa Mandarin. Belajar lagi ah di lingoace

  • Maria G Soemitro
    Maria G Soemitro 6 Mei 2022 02.02

    keren banget LingoAce , karena memberi solusi belajar bahasa Mandarin untuk anak2

    Tiongkok akan menjadi negara adidaya, jadi kita harus menyiapkan anak, agar sanggup masuk dalam persaingan global

  • Sarieffe
    Sarieffe 6 Mei 2022 05.26

    Sama-sama penting kalau bahasa Inggris itu sering dipakai untuk percakapan sehari-hari, kalau bahasa Mandarin implikasinya ke ranah bisnis ya mba, makanya sekarang banyak Orangtua yang juga ambil program bahas Mandarin seperti Lingoace ini untuk anaknya

  • Nanik nara
    Nanik nara 6 Mei 2022 07.01

    Mempelajari bahasa asing sejak dini tuh emang bagus ya, soalnya kan daya serapnya anak-anak tuh cepet banget kalau belajar. Selain bahasa Inggris, emang perlu juga belajar bahasa asing lain, kayak bahasa Mandarin. Enak kalau bisa online gini belajarnya di LingoAce

  • Blog berita
    Blog berita 6 Mei 2022 07.46

    Belajar bahasa salah satunya mandarin bisa progresif menggunakan panduan Lingo Ace. Belajar mandarin jadi menyenangkan.

  • Utie Adnu
    Utie Adnu 6 Mei 2022 10.34

    Boleh nih Juga nih LingoAce
    kalau Cara belajarnya sambil bernyanyi sehingga proses akan membawa anak jadi lebih rileks dan fun pastinya...

    Apagi bhs Mandarin itu sama pentingnya dgn bhs inggris

  • DokterTaura
    DokterTaura 6 Mei 2022 11.51

    Dari dulu pingiiiiin banget bisa bahasa mandarin... Sekarang sudah tuwir, gak mungkin bisa. Anak-anak ditawari les bahasa mandarin, gak ada yang mau... Mungkin kalau diikutkan di LingoAce ini bisa tertarik ya....

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 6 Mei 2022 13.25

    Dengan mencoba kelas lewat free trial, anak-anak jadi berkenalan dengan asiknya belajar di sana. Sehingga bisa dilanjutkan untuk belajar lebih serius lagi ya

  • Farida Pane
    Farida Pane 6 Mei 2022 15.12

    Asyik nih belajar di lingoace. Happy dan mudah dipahami materinya.

  • Didik Purwanto
    Didik Purwanto 9 Mei 2022 10.13

    Pas banget aku lagi cari platform belajar bahasa Mandarin nih. Kebanyakan nonton film Chinese plus udah 2 kali ke China bikin aku pgn belajar bahasa yang termasuk susah banget pelafalannya ini.

  • Putu Felisia
    Putu Felisia 9 Mei 2022 14.51

    Anak-anak tuh dari kecil saya bilangin kalau Bahasa Mandarin itu penting. Cuma susah juga kalau nggak tertarik. Coba kasih tahu aplikasi ini mau gak ya mereka? Hmmm

  • Annisa Kemala
    Annisa Kemala 9 Mei 2022 16.15

    Aku sendiri yang dewasa pengen banget belajar mandarin karena bisa jadi jembatan ngobrol dan tawar menawar dengan supplier di negeri tirai bambu. Tapi udah dewasa gini bingung juga mulainya dari mana hehehe. Atau ikut kelas yang basic buat anak dulu aja ya ?

  • Yuni Bint Saniro
    Yuni Bint Saniro 9 Mei 2022 19.56

    Saat SMA, sekolahku ada program bahasa. Nah, pihak sekolah sampai mendatangkan native speaker untuk bahasa Mandarin ini sebagai guru bagi program Bahasa. Dan anak bahasa memiliki jadwal untuk menggunakan bahasa ini sebagai bahasa sehari-hari. Membuatku terkagum-kagum kalau udah dengar mereka ngobrol.

  • Ainhy Edelweiss
    Ainhy Edelweiss 10 Mei 2022 06.25

    Belajar bahasa Mandarin juga penting nih, salah satu bhs Internasional yg banyak digunakan dan dibutuhkan

  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh 10 Mei 2022 07.21

    wah bener nih, sekarang makin praktis ya belajar bahasa asing buat anak bisa sejak dini darimana saja.. suka nih aplikasi belajar macam ini, membantu banget buat ngasih pendidikan ekstra untuk anak-anak

  • Ayu Natih Widhiarini - natih.net
    Ayu Natih Widhiarini - natih.net 10 Mei 2022 08.18

    Mandarin termasuk bahasa yang sulit untuk dipelajari dalam waktu singkat, harus konsisten berlatih terus menerus. Tapi dengan adanya platform seperti LingoAce ini jadi lebih mudah dalam proses belajarnya yaa..

  • ginanelwan
    ginanelwan 10 Mei 2022 12.48

    aplikasi yang okeh nih! Apalagi buat anakku, yang agak kesulitan belajar bahasa mandarin di rumah. Oke otw install nih!

  • Mei Daema
    Mei Daema 10 Mei 2022 14.22

    kebetulan banget anaknya temanku mau belajar bahasa mandarin, bisa saya rekomendasikan ini deh, bagus kayaknya ya

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 10 Mei 2022 14.28

    Nggak hanya bahasa Inggris ya, bahasa Mandarin juga penting untuk dipelajari. Biar mudah, belajarnya di LingoAce aja ya

  • Okti Li
    Okti Li 10 Mei 2022 16.51

    Bahasa Mandarin ada yang bilang jadi bahasa ketiga bahas internasional, sudah pasti kita harus mempelajarinya. Apalagi di negara kita juga sekarang kan sudah diakui sebagai bagian dari suku bangsa
    Nah belajar Mandarin jaman sekarang metodenya menyenangkan ternyata ya. Anak pasti cepat bisa nih

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 10 Mei 2022 17.41

    Jadi inget, daku pernah ikut les bahasa Mandarin karena dari program beasiswa kampus. Hanya aja gak dilanjutin ke level berikutnya, hixx

  • blogger parenting
    blogger parenting 10 Mei 2022 18.24

    Jujurly anak-anak ku belum terlalu ngeh dengan bahasa Mandarin. Ternyata ada kelas trial juga di LINGOACE ya kak. Mau coba ahh buat anakku mana tau tertarik dan merasa senang dengan belajar bahasa Mandarin.

  • Fionaz
    Fionaz 10 Mei 2022 19.50

    Dulu aq pernah belajar bahasa Mandarin pas masih di sekolah mbak, tapi sekarang banyak lupanya. Kayaknya aq mesti belajar bareng Ligaoce ya

  • Shinta Shyntako
    Shinta Shyntako 10 Mei 2022 21.25

    lingoace memang sudah terkenal bagus deh buat les bahasa mandarin, cara belajarnya juga fun buat anak-anak tuh

  • Hallowulandari
    Hallowulandari 10 Mei 2022 21.47

    Bahasa Mandarin sekarang emang jadi rising foreign language yang diminati ya, secara perekonomiannya meningkat pesat dan udah pasti skill bahasa Mandarin bakal jadi nilai plus plus banget di masa mendatang

  • Qoty Intan Zulnida
    Qoty Intan Zulnida 10 Mei 2022 21.59

    Bahasa Mandarin ini udah kaya bahasa internasional kedua setelah bahasa Inggris y. Banyak yang make dan kadang kalo nyari kerjaan juga ketika menguasai bahasa Mandarin jadi nilai plus syarat penerimaan kerja. So, perlu juga nih kursus bahasa Mandarin

  • Nabilla
    Nabilla 10 Mei 2022 23.22

    Menarik ini lingoace yaa.. aku juga tertarik untuk belajar bahasa mandarin. Tentu seru dan menyenangkan kalau bisa belajar bareng anak

  • Happy Hawra
    Happy Hawra 11 Mei 2022 00.08

    seru yaa. makin gampang sekarang belajar bahasa, banyak platform yang wadahin.

Add Comment
comment url