Monday, 4 February 2019

Konsisten Ngeblog dengan SETIP!

Ntah sudah berapa kali saya pengen banget ingin ikutan ODOP (One Day One Post) Blog yang diselenggarakan oleh komunitas-komunitas Blogger yang tersohor di dunia Blogsphare ini, sekian kali itu juga pun saya maju mundur untuk ikut kemudian gagal ikutan karena takut tidak bisa konsisten dan komit untuk bisa menyelesaikan tantangan. Lalu, sudah ketahuan bagaimana endingnya bahwa saya menyesal kenapa tidak berani keluar dari zona kemalasan saya dan menggebrak sesuatu yang baru buat diri sendiri khususnya dalam dunia blogging ini. 

Ahaaaa, atas dasar itulah ketika melihat flayer info tantangan SETIP: Seminggu Tiga Postingan dari Estrilook Community saya langsung tertarik untuk ikut serta juga. Rasanya semesta mendukung, kebetulan banget kan ya ada blog baru ini yang rencananya nanti akan saya TLD-kan juga seperti blog utama, jadi bisa sekalianlah ini koleksi artikel di awal biar nanti saat sudah punya domain sendiri artikelnya sudah cukup. 

Nah, buat teman-teman yang tertarik untuk ikutan SETIP juga masih ada waktu koq karena challenge ini baru saja dimulai per hari ini dan akan berakhir di bulan April nanti. Yups, waktunya cukup lama koq, 3 bulan. Mau tahu syarat dan ketentuannya? Sini saya bagikan untuk kita semua yah. 

*********
Hapus kemalasanmu dengan SETIP! Seminggu tiga postingan bersama Estrilook Community. SETIP dimulai Senin 04 Februari sampai 30 April 2019.

Syarat SETIP :

1. Share tentang SETIP di Social Media kamu yaitu IG, FB, Twitter atau media social lainnya yang kamu punya. Jika hanya punya salah satu tak apa, yang penting posting mengenai SETIP supaya lebih banyak orang yang bisa ikutan.

2. Share gambar SETIP serta syaratnya dan mention juga minimal 2 teman kamu yang belum bergabung di Grup FB Estrilook.

3. Follow akun Estrilook Community di Instagram. Like Fanpage Estrilook dan bergabung di Grup FB Estrilook Community
https://www.facebook.com/groups/234318230607581/?ref=br_tf&epa=SEARCH_BOX

4. Posting mengenai SETIP di blog kamu dan alasan kenapa kamu mau ikut SETIP. Jangan lupa sertakan juga link estrilook.com di postinganmu,  ya.

5. Konsisten untuk ikut SETIP dan tak mundur di tengah jalan.

6. Jika ada yang tertinggal dalam event SETIP ini, boleh merapelnya.

7. Akan diberikan waktu hanya satu minggu ketika event SETIP selesai untuk mengejar ketertinggalan.

8. SETIP akan berlangsung selama 3 bulan, mulai Februari hingga April 2019. Tetap amanah dan tak banyak alasan ketika mengikuti event ini.

9. Jangan lupa setor link postingan kamu di grup FB Estrilook Community pada postingan yang telah disediakan oleh admin.

10. Postingan di blog masing-masing dan disetorkan setiap hari Senin,  Rabu,  dan Jumat.

Tetap semangat dan selamat berjuang!

Salam,
Tim Estrilook

*********

Ayooo, tunggu apalagi? Mari gabung juga yuks! 😉

#Day1 #SETIPWithEstrilookCommunity


Cheers,


Diah

0 comments:

Post a Comment

Thanks for Reading^^

Feel free to share your Comment :)